Kapolres Ciamis Hadiri Peringatan Hari Besar Nasional Tingkat Kabupaten Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis menghadiri upacara peringatan hari besar nasional tingkat Kabupaten Ciamis. Upacara itu berlangsung di halamam pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (22/12/2023).

Upacaran hari besar nasional itu dipimpin langsung oleh Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya dan diikuti oleh puluhan personel gabungan TNI-Polri serta Instansi Pemerintah terkait. Serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjar.

Upacara hari besar nasional ini, diantaranya peringatan Hari Ibu ke-95, Hari Anti Korupsi Sedunia, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-75, dan Hari Bela Negara ke-75.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polres Ciamis Polda Jabar dengan Pemerintah dan unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Sehingga sinergitas ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Ini wujud nyata Polri hadir, solid dan sinergi dengan Pemerintah, TNI, dan stakeholder di Kabupaten Ciamis dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kegiatan ini merupakan lambang simbol semua pihak akan semangat di dalam setiap moment yang terus diperjuangkan demi masa depan Ciamis yang lebih baik lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan langsung kepada masyarakat kurang mampu, lumpuh, terdampak bencana, keluarga penerima manfaat, serta beasiswa untuk siswa tidak mampu, dan Pelaksanaan Senam Berani jujur dalka Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2023.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!