Personil Polsek Kota Besi Samabangi Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Kotim – Personel Polsek Kota Besi Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng Sambangi Masyarakat di Desa Kandan Besi Hulu Kec.Kota Besi Kab.Kotim Prov.Kalteng, Rabu(20/12/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Kota Besi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta jalin hubungan kekeluragaan antar warga, selain itu juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim,S.H mengatakan, patroli sambang dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Besi.

Lanjut Kapolsek Kota Besi mengatakan bahwa selain laksanakan sambang kamtibmas, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.

“Sambang kamtibmas ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!