Polsek Cipaku Polres Ciamis Patroli Dialogis Kegiatan Penerimaan KPPS Desa Buniseuri

CIAMIS ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis kegiatan masyarakat di Desa Buniseuri. Patroli ini melihat kegiatan penerimaan berkas calon anggota KPPS Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Rusmayadi. Anggota hadir melakukan koordinasi dan komunikasi dengan petugas PPS Desa Buniseuri terkait penerimaan anggota KPPS Desa Buniseuri.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kehadiran anggota dalam rangka cipta kondisi setiap tahapan Pemilu 2024. Salah satunya proses kegiatan penerimaan anggota PPS Desa Buniseuri.

“Kami hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Ini bagian dari pada dari pengamanan kegiatan setiap tahapan Pemilu 2024,” katanya.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar mengimbau kepada masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di tahun politik. Ini bagian dari pada implementasi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 cipta kondisi menghadapi Pemolilu 2024.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas. Mari kita sama sama menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai serta kondusif,” kata Iptu Adharudin.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!