Cipta Kondisi, Polres Ciamis Siaga di Pos Jaga Mako Polres

Satuan Samapta Bantu Personel Piket Jaga di Mako Polres Ciamis

Satuan Samapta Periksa Semua Pengunjung Mako Polres Ciamis

Bersenjata Lengkap, Satuan Samapta Siaga di Pos Jaga Mako Polres Ciamis

Penebalan Keamanan, Satuan Samapta Siaga di Pos Jaga Mako Polres Ciamis

CIAMIS ~ Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pemeriksaan terhadap pengunjung Mako. Pemeriksaan ini dilakukan disetiap pintu masuk Mako Polres Ciamis Polda Jabar, Jalan Jenderal Sudirman, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (20/12/2023).

Tampak terlihat personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar bersenjata lengkap dengan memakai rompi anti peluru memeriksa setiap barang bawaan yang dibawa oleh setiap orang. Meski dengan membawa senjata lengkap dan rompi anti peluru, anggota tetap mengedepankan sisi humanis Polri agar masyarakat merasa kenyamanan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman menuturkan, ini bagian dari deteksi dini Polres Ciamis Polda Jabar akan bahaya yang menimbulkan gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar merasa nyaman dan aman.

“Setiap hari personel tambahan dari Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar lengkap dengan senjata dan rompi anti peluru membackup di Pos Penjagaan. Mereka bersiaga membantu melakukan pemeriksaan barang bawaan pengunjung di Mako Polres Ciamis Polda Jabar guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman.

“Deteksi dini ini tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang datang ke pelayanan Kepolisian Makopolres Ciamis Polda Jabar maupun anggota didalamnya,” ucap AKP Cecep Edi Sulaeman menambahkan.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar berharap kehadiran tambahan personel di setiap pos penjaga meningkatkan pelayanan Polri untuk masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman saat berada dipelayanan Polri di Mako Polres Ciamis Polda Jabar.

“Personel yang bersiaga ini bukan untuk menakuti masyarakat, tetapi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat saat hendak memperoleh pelayanan publik Polri di Mako Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!