Polres Sekadau Berikan Pengamanan Kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke-20

SEKADAU, Polda Kalbar – Jajaran Polres Sekadau melakukan pengamanan dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau ke-20, yang dihadiri oleh Pj Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes.

Kapolres Sekadau melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi menjelaskan, rangkaian giat HUT Pemda Sekadau dimulai dengan upacara Hari Jadi Kota Sekadau, yang digelar di halaman Kantor Bupati Sekadau, pada Senin, (18/12/2023).

Upacara dipimpin oleh Pj Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes, dan dihadiri Bupati Sekadau, Aron, S.H, Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syaputra, S.T., S.I.K, M.H, bersama jajaran Forkopimda Sekadau serta kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

“Usai upacara, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah di Kantor Pemda Sekadau, kemudian peninjauan Posyandu dan penyuluhan gizi, pembagian sembako, dan diadakan pula operasi pasar di Pasar Flamboyan Sekadau,” kata IPTU Agus.

Kasi Humas IPTU Agus menambahkan, pengamanan akan dilanjutkan pada malam nanti di rumah Betang Youth Center Jalan Panglima Naga. Dimana akan digelar malam hiburan rakyat dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Sekadau.

“Seluruh kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, serta tidak menimbulkan kemacetan di sekitar lokasi kegiatan,” jelasnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!