Personel OMB Kapuas Polres Sekadau Amankan Kampanye Tatap Muka Parpol PKB di Desa Gonis Tekam

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye tatap muka (dialogis) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir. Kegiatan ini dilakukan di salah satu rumah warga pada Senin (18/12/2023) malam.

Kapolres Sekadau dikonfirmasi melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi menyampaikan, kegiatan kampanye tersebut dilakukan di salah satu rumah warga pada pukul 19.30 WIB malam. Sesuai dengan STTP yang diterbitkan Sat Intelkam Polres Sekadau.

“Pengamanan ini dilakukan oleh personel Polres Sekadau yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Kapuas, dipimpin oleh Padal Kasi Propam IPTU Guritno dan Kasiwas IPDA Jumadi,” kata IPTU Agus.

Dijelaskan IPTU Agus, dalam kampanye ini, sejumlah tokoh dan kader dari partai PKB turut hadir untuk menyampaikan visi dan misi partai serta memperkenalkan calon kandidat yang diusung. Kegiatan kampanye berakhir pada pukul 21.10 WIB malam dengan situasi aman dan kondusif.

“Dalam pengamanan tersebut, personel Polres Sekadau juga memberikan pengaturan lalulintas mengingat lokasi kegiatan kampanye bersebrangan dengan jalan raya,” jelasnya.

“Tujuan dari pengamanan yang dilakukan oleh aparat kepolisian adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kampanye, sehingga masyarakat dapat mengikuti kegiatan politik dengan aman dan nyaman,” tambahnya. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!