Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan, Sat Lantas Kotim Gelar Blue Light Patrol

Polres Kotim – Satlantas Polres Kotim ( Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng menggelar Blue Light Patrol atau patroli malam dibeberapa jalan utama kota Sampit antara lain Jalan Tjilik Riwut, Jalan Tjilik Riwut, Jalan Jaksa Aghung, Jalan HM.Arsad dan Taman Kota Jalan S.Parman Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin(18/12/2023) malam.

Patroli tersebut dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, disamping itu juga untuk mencegah aksi balapan liar, kejahatan jalanan dan penggunaan knalpot brong kuhususnya pada malam hari dalam kota Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Lantas AKP Firdaus Canggih Pamungkasn S.I.K., M.H., M.T.. mengungkapkan bahwa patroli malam hari rutin dilaksanakan guna menciptakan Kamseltibcarlantas dan antisipasi balap liar dan penggunaan knalpot brong .

“Patroli ini bertujuan antisipasi aksi balapan liar dan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Kotim,” Ungkap Iptu Bahrun (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!