Kapolsek Cihaurbeuti Hadiri Acara Penerimaan KKN Mahasiswa Universitas Siliwangi

CIAMIS ~ Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom SIP, MSi menghadiri acara penerimaan KKN Mahasiswa Universitas Siliwangi di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti. Para Mahasiswa KKN ini diterima di Aula Kantor Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

Tak hanya Kapolsek Cihaurbeuti, tampak hadir Camat Cihaurbeuti Elan Suherlan dan Sekmat Cihaurbeuti. Kehadiran mahasiswa KKN turut didampingi oleh Dosen Pembimbing sebagai simbol dilepasnya mahasiswa KKN di tengah masyarakat Kecamatan Cihaurbeuti.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cihautbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom SIP, MSi menyampaikan selamat datang kepada KKN Mahasiswa Unsil di wilayah hukum Polsek Cihaurbeuti. Semoga kehadiran Mahasiswa KKN disini dapat ikut serta membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selamat datang dan berkarya memberikan yang terbaik bagi Cihaurbeuti dan tentunya tugas KKN para mahasiswa berjalan lancar dan meraih hasil yang maksimal. Kami ingatkan untuk tidak ragu-ragu berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak kepolisian, terutama apabila melihat yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Iptu Agus Predi Muharom.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar sekali lagi mengimbau kepada para mahasiswa yang KKN di 8 Desa di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti. Agar para mahasiswa diajak untuk ikut serta menjaga kondusifitas wilayah. Baik secara diri pribadi maupun lingkungan tempat melaksanakan KKN.

“Kami mengimbau kepada para mahasiswa KKN di Kecamatan Cihaurbeuti untuk selalu senantiasa menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa maupun aparat keamanan apabila terjadi sesuatu hal yang mencurigakan,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!