Kabag Ops Polres Sekadau Sampaikan Pesan dan Arahan dalam Apel Jam Pimpinan

SEKADAU, Polda Kalbar – Apel jam pimpinan merupakan waktu yang disiapkan pada masing-masing satuan kerja pada Polri, dari tingkat Polda sampai dengan Polres dengan tujuan untuk memberikan arahan dan masukan dari pimpinan kepada seluruh personel.

Apel jam pimpinan pada Senin (18/12/2023) pukul 07.30 WIB pagi yang dihadiri para PJU dan anggota Polres Sekadau, Kabag Ops Kompol Samsul Bakri menyampaikan pesan dan arahan dari pimpinan.

“Apel jam pimpinan pada pagi ini, saya menyampaikan pesan dan arahan dari bapak Wakapolres, dikarenakan beliau menghadiri upacara HUT Kabupaten Sekadau di Kantor Bupati Sekadau,” ucap Kompol Bakri.

Selanjutnya, Kompol Bakri menyampaikan bahwa pada hari ini, di Polda Kalbar dilaksanakan serah terima jabatan Kapolres Sekadau. Diharapkan acara pisah sambut di Polres Sekadau dan di Pemkab Sekadau nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ia juga menginformasikan tentang rencana kunjungan kerja Kapolda Kalbar di Polres Sekadau. Rencananya, kunjungan tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat untuk memastikan pelaksanaan tugas di Polres Sekadau berjalan dengan baik.

Kompol Bakri juga membahas tentang pelaksanaan Operasi Lilin Kapuas 2023 yang akan dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban perayaan Natal dan Tahun Baru. Salah satu persiapan yang akan dilakukan adalah pembuatan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di beberapa lokasi strategis.

“Besok kita akan menggelar rapat lintas sektoral dan latihan pra operasi. Namun, tidak hanya itu, bersamaan dengan Operasi Lilin, juga akan dilaksanakan Operasi Aman Cemara yang bertujuan untuk memberikan keamanan ibadah di gereja,” kata Kompol Bakri.

Terkait dengan Operasi Mantap Brata Kapuas yang sedang berlangsung, Kompol Bakri juga menyampaikan pesan dari Wakapolres Sekadau agar meningkatkan dan mengoptimalkan penggunaan aplikasi SOT (Sistem Operasional Terpadu) dalam pelaksanaan tugas.

“Kembali saya ingatkan, padatnya kegiatan kepolisian di Polres Sekadau, agar seluruh anggota menjaga kesehatan dan menjauhi pelanggaran sekecil apapun serta menjaga soliditas,” tegas Kabag Ops Kompol Bakri. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!