Respon Cepat Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Bubarkan Keributan Remaja.

Polres Tasik Kota-Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota membubarkan aksi sejumlah remaja diduga hendak melakukan aksi tawuran di Kampung Cibeurih, Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya,Minggu (17/12/23) dinihari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin Melalui Kasat Samapta Iptu Hartono mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga bahawa di daerah tersebut ada sejumlah remaja yang melakukan keributan.

“Awalnya kita dapat informasi ada sejumlah remaja ngumpul dan diduga terlibat keributan,” ungkapnya

Berdasarkan Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan mengerahkan tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, sampai di tempat kejadian perkara (TKP), sejumlah remaja berusia belasan tahun itu pun langsung kocar- kacir melarikan diri. Meski begitu, polisi berhasil mengamankan beberapa remaja untuk diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

“Pada saat kami tiba di lokasi sejumlah remaja berusaha melarikan diri, dan beberapa dapat diamankan” Ujarnya.

Iptu Hartono menjelaskan,pihaknya kemudian memeriksa dan melakukan pembinan para remaja tersebut serta membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi kejadian yang sama.

“Sudah kita kembalikan ke orangtuanya, Kami mengimbau peran serta orangtua untuk melakukan pengawasan dan tidak membiarkan anak berkeliaran hingga tengah malam, karena rawan terjadinya tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya,”pungkas Iptu Hartono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!