Ops Mantap Brata, Bhabinmas dan Babinsa Cikoneng Gelar Pengamanan Kegiatan Warga Cimari

CIAMIS ~ Personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar bersama Anggota Koramil 1302/Cikoneng melaksanakan pengamanan bersama kegiatan masyarakat di Desa Cimari. Anggota TNI-Polri hadir untuk mengamankan kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka Peringatan Hari Ibu di Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cimari, yaitu Aiptu Wawan Gusnawan dan Serda A Pito. Keduanya hadir solid bersama memberikan rasa nyaman dan aman, khususnya guna kegiatan jalan sehat ini berjalan lancar dan kondusif. Kegiatan ini bagian dari pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, pengamanan ini bagian dari pada wujud nyata soliditas TNI-Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu juga bagian dari pada upaya bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“TNI-Polri selalu siap hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Alhamdulillah pelaksanaan Gerak Jalan Sehat peringatan Hari Ibu Tahun 2023 yang diikuti ibu-ibu PKK serta kader di Desa Cimari berjalan lancar dan kondusif,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Tak hanya pengamanan, kata Kompol Ipin Tasripin, anggota juga turut hadir TNI-Polri menyampaikan himbauan agar waspada dan berhati-hati pada tahun politik. Masyarakat diminta agar tidak mudah percaya dan terprovokasi hoaks dan issu lainnya yang berpotensi memecah belah persatuan.

“Kalau menemukan hal tersebut agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat. Mari bersama-sama dengan TNI-Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Kompol Ipin Tasripin.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!