Polres Purwakarta Ikuti Was Ops Mantap Brata Oleh Itwasda Polda Jawa Barat

PURWAKARTA – Polres Purwakarta mengikuti kegiatan pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Brata 2023-2024 oleh inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Jawa Barat, pada Jumat, 15 Desember 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, pelaksanaan Supervisi oleh Itwada Polda Jawa Barat ini dalam rangka Pengawasan Operasi (wasops) Mantap Brata.

“Kegiatan Wasops ini dilakukan langsung oleh tim Itwasda Polda Jawa Barat ini dilakukan untuk pengawasan terkait Pelaksanaan tugas dan anggaran, dan memastikan pengawasan hasil operasi berjalan sesuai rencanap kondisi di daerah masing masing,” ungkap Pria yang akrab disapa Enjang itu.

Ia menyebut, dengan pengawasan operasi Mantap Brata 2023-2024 dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efesien sesuai sasaran dan target yang telah ditentukan dengan harapan bisa sesuai dengan sasaran dan target yang telah ditentukan,” ucap Enjang. (cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!