Ops Mantap Brata, Polsek Lakbok Polres Ciamis Sambang ke Warga Desa Sidarahayu

CIAMIS ~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar mendatangi tokoh melakukan komunikasi dan koordinasi di wilayah desa binaan masing-masing. Tak terkecuali di wilayah Dusun Talangbanteng, Desa Sidarahayu, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sidarahayu Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Heriyana. Dimana anggota dilakukan ke para tokoh agama, tokoh masyarakat di Desa Sidarahayu dalam rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 cipta kondisi menjelang Pemilu.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Suripno mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di daerah.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Iptu Suripno.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!