Jumat Curhat, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Dengarkan Keluhan Warga Terkait Aksi Geng Motor

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cikoneng, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Jumat, (15/12/2023).

Sebanyak 30 warga yang hadir mengharapkan agar terjaganya kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cikoneng dan Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan Polsek Cikoneng akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Mereka berharap terus kehadiran polri supaya keamanan warga masyarakat lebih terjaga aman dan kondusif,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, warga meminta Polsek Cikoneng untuk mengatasi aksi geng motor yang meresahkan.

Selain itu, Polsek Cikoneng juga turut menggali informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” katanya

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!