Cipta Kondisi, Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Monitoring Kegiatan Pembanbunan TPT di Desa Pasirtamiang

CIAMIS ~ Personel Polsek Cihaurneuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunimasi di wilayah desa binaan masing-masing. Tak terkecuali di Dusun Pasirtamiang Tonggoh Desa Pasirtamiang, Kecamatan Cihaurbeutu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (14/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pasirtamiang Polsek Cihaurbeutu Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Oyo Kartoyo. Dimana koorkom ini dilakukan ke masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitar pembangunan Tembok Penahan Tebing (TPT) di Pasirtamiang Tonggo, Desa Pasirtamiang.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di daerah.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara sinergitas Polri guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Iptu Agus Predi Muharom.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!