Kapolres Nunukan Pimpin Sertijab Wakapolres Dan Kabagops Polres Nunukan

Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kabag Ops, Selasa (12/12/2023).

Upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di lapangan apel Tribrata Mapolres Nunukan dihadiri oleh Pejabat Utama, Bhayangkari dan seluruh personel Polres Nunukan.

Untuk para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K., M.H diserahkan kepada AKP Arofiek Aprilian Riswanto, S.H., S.I.K., M.H dan untuk Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya di jabat oleh AKP Arofiek Aprilian Riswanto, S.H., S.I.K., M.H diserahkan kepada AKP Bobi Vaski Pranata, S.I.K.

Serah terima Jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan Kepolisian dalam hal untuk memenuhi pencapaian suatu tujuan yang optimal dalam suatu organisasi Polri yang telah menjadi kebijakan pimpinan guna terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran Organisasi.

Kapolres secara pribadi dan sebagai kepala kesatuan mewakili segenap anggota beserta jajaran menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Wakapolres atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas memberikan kinerja terbaik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Nunukan, dan ucapan selamat kepada pejabat baru Wakapolres dan Kabag Ops.

Selesai kegiatan serah terima jabatan, kegiatan dilanjutkan dengan acara pamit kenal dan ramah tamah yang dilaksanakan dengan sederhana yang digelar di Aula Sebatik Mapolres Nunukan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!