Door Too Door Systim (DDS) Bhabinkamtibmas Polsek Pasawahan Sambangi Warga Desa Salem

Purwakarta,- Polsek Pasawahan,Polres Purwakarta,Polda Jawa Barat,Bhabinkamtibmas Polsek Pasawahan,Bripka Ridwan Hendrawan melaksanakan kegiatan sambang maupun Sosialisasi Door To Door (DDS) di warga Desa.Salem,Kecamatan PondokSalam,kabupaten Purwakarta,pada hari Minggu,10 Desember 2023.

Dalam kegiatan tersebut,Bripka Ridwan Hendrawan mengajak warga binaan yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keamaan dan ketertiban di Desa sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Kegiatan ini juga Bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama – sama untuk dicarikan jalan keluar.

Bripka Ridwan juga menghimbau kepada warga yang dikunjunginya apabila terjadi permasalahan atau tindak pidana di Desa agar segera melaporkannya kepada Pemerintah Desa atau Bhabinkamtibmas dan tidak main hakim sendiri.

Di akhir kegiatan, tak lupa Bhabinkamtibmas Polsek Pasawahan memberikan no HP untuk kelancaran informasi kamtibmas dari warga Binaan atau sebaliknya.

Kegiatan DDS Sudah menjadi aktivitas rutin oleh Bripka Ridwan Hendrawan untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat Desa binaan.

Kegiatan DDS Ini Berjalan Dengan Baik, Aman Dan Lancar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!