Pengamanan Kampanye, Polres Purwakarta Tetap Jaga Netralitas

PURWAKARTA – Personil Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, melakukan pengamanan kegiatan kampanye Flashmob PKS Menyapa. Hal tersebut untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan sebagai komitmen jajaran Polri untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag Ops, AKP Suparlan mengatakan, untuk pengamanan Flashmob PKS Menyapa ini pihaknya mengerahkan 105 personel dikerahkan untuk mengamankan lokasi kampanye.

“Begaimana arahan Pak Kapolres Purwakarta. Tentunya, pengamanan ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahap kampanye,” kata Suparlan, pada Minggu, 10 Desember 2023.

Pada kesempatan tersebut, Suparlan menegaskan bahwa Polri, khususnya Polres Purwakarta dan jajaran tetap bersikap netral dalam mengawal serta mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang akan dilaksanakan di wilayahnya.

“Kami juga mengharapkan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait, untuk bersama-sama menciptakan suasana yang nyaman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan,” tutupnya. (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!