Hadir ditengah Masyarakat Polsek Ketapang Lakukan Kegiatan Minggu kasih di Desa Seragam Jaya.

Minggu Kasih Warga Desa Seragam Jaya, dan Waka Polsek Ketapang.

Kotim – Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Minggu kasih Wakapolsek Ketapang AKP Haris Faturachman dan Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang beserta Warga Desa Seragam Jaya Minggu Kasih di Desa Seragam Jaya, Kec. Seranau Kab. Kotim Prov. Kalteng. Minggu (10/12/2023)

Waka Polsek Ketapang Akp Haris Faturachman Menambahkan Giat Minggu kasih tersebut dalam rangka Himbauan dan menyerap sejumlah aspirasi warga yang memang berkaitan tentang situasi Kamtibmas kepada warga Desa Seragam Jaya agar selalu menjaga Harkamtibmas Kota Sampit kondusif.

AKP Haris Faturachman menjelaskan Dalam kegiatan ini juga Sejumlah Warga di Desa Seragam jaya Seberang tersebut mengutarakan pendapat yakni,Mendata dan mengaktifkan poskamling menjelang Pemilu dan keamanan warga di Desa Seragam Jaya banyak warga yang kurang menyadari dan Tentang perijinan kegiatan masyarakat baik itu resepsi perkawinan atau kegiatan yang lain.

Minggu kasih dilaksanakan untuk menyerap sejumlah aspirasi warga yang memang berkaitan tentang situasi Kamtibmas di Desa Seragam jaya tersebut untuk ditindak lanjuti secara berjenjang.

“Kedepannya Untuk permasalahan Mengaktifkan kembali kegiatan pos kamling di masing-masing RT di awali dengan perbaiki sarana dan prasarana dan kedua mengatur jadwal pos kamling di wilayah nya dan Untuk permasalahan perijinan boleh meminta ijin di Polsek terdekat namun ijin hanya diberikan untuk kegiatan pada siang hari saja dan untuk kegiatan malam hari tidak di ijinkan dan wajib meminta rekomendasi terlebih dahulu kepada Kepala Desa dan Ketua RT setempat, semoga dengan diadakannya kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan keluhannya dapat kami sampaikan kepada pimpinan untuk ditindak lanjuti.”

Dikonfimasi terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Ketapang Kompol Reza Fazrul Wahyudi, S.kom kegiatan Minggu kasih merupakan guna mempererat tali silahturahmi dengan para tokoh agama dan warga setempat dan anggota agar terus melaksanakan giat sambang ,Toga,tomas serta karangtaruna Desa Seragam jaya dan berikan himbaun Kamtibmas guna menekan angka kriminalitas di Kota Sampit khususnya wilayah Hukum Polsek Ketapang sehingga situasi Kamtibmas kondusif.(Katapang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!