Ops Mantap Brata, Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Patroli Dialogis ke Kantor Desa Ciharalang

CIAMIS ~ Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam ranga operasi mantap brata 2023-2024 cipta kondisi menghadapi Pemilu 2024. Kegiatan ini secara langsung mendatangi ke pemukiman warga untuk silaturahmi bersama seluruh elemen dan komponen masyarakat.

Kali ini patroli dialogis menyasar ke Kantor Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (9/12/2023). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciharalang Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Ujang Malik S, S.H.

“Saat itu, Aipda Ujang Malik S, S.H bersama anggota Babinsa melaksanakan silaturahmi dengan warga. Terutama dalam hal situasi dan kondisi dilingkungan masyarakat saat malam hari,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Baehaki.

“Kegiatan ini juga dalam rangka cipta kondisi Operasi Mantap Brata Tahun 2023-2024 untuk Pemilu 2024 yang damai, aman dan sejuk,” ucapnya menambahkan.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Baehaki mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi wilayah. Melalui pendekatan secara langsung dan cara humanis, Polri hadir untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

“Ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu juga sebagai bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Iptu Baehaki.

Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar berharap kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. “Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketetiban,” kata Iptu Baehaki.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!