Kapolres Ciamis Hadiri Pelantikan Pengurus IMI Pengcab Ciamis

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengcab Ciamis Periode 2023-2025. Pelantikan itu berlangsung di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut hadir bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Meliputi Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Ketua IMI Pengprov Jabar Daniel Mutaqien Syafiuddin. Serta tentunya Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadiran sebagai wujud nyata sinergitas Polri dengan elemen masyarakat dalam hal ini IMI Pengcab Ciamis. Selain itu juga ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan soliditas Polri dengan Pemerintah, TNI dan unsur Forkopimda di Kabupaten Ciamis.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Kepengurusan IMI Kabupaten Ciamis dibawah kepemimpinan H Roni Syahroni periode 2023-2025. Semoga soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan antara Polres Ciamis Polda Jabar dengan IMI Pengcab Ciamis,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengajak IMI Pengcab Ciamis untuk ikut serta membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga dapat tercipta dan terpeliharanya Kamseltibcarlantas serta Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Terpisah, Ketua IMI Pengcab Ciamis Periode 2023-2025 H Roni Syahroni menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya pelantikan Ketua dan Pengurus Cabang IMI Kabupaten Ciamis. Pihaknya berkomitmen IMI Kabupaten Ciamis akan melakukan pembinaan secara terus menerus terutama di bidang Otomotif.

“Semoga kedepan dengan dilantiknya krpengurusan IMI Kabupaten Ciamis yang baru bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi dalam bidang olah raga Otomotif di Kabupaten Ciamis yang profesional. Sehingga IMI Cabang Kabupaten Ciamis sebagai mitra Pemerintah Daerah dapat meningkatkan prestasi dan kinerja Organisasi dalam rangka membantu Pemerintah bersama-sama mensukseskan program Prioritas pembangunan,” katanya.

Setelah pelaksanaan pelantikan pengurus Cabang IMI Kabupaten Ciamis selanjutnya seluruh anggota IMI Kabupaten Ciamis melaksanakan Roling dengan Rute Start Pendopo Ciamis – Jl. Ciamis – Banjar – Tekuk kanan Simpang Graha – Jl. Rumah Sakit – Jl. Letnan Samuji – Jl. Ciptomangunkusumo – Jl. K.H Ahmad Dahlan – Jl. Ir. H. Juanda – Jl. Nasional III – Jl. Jend. Soedirman – Finish di Pendopo Ciamis.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!