HUT Satpam ke-43, Polres Ciamis Gelar Lomba Senam Borgol dan Tongkat

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan lomba senam borgol dan tongkat dalam rangka HUT Satpam ke-43 Tahun 2023. Lomba ini berlangsung di Halaman Mako Polres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

Acara ini turut dihadiri oleh Kanit Binmas Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Yudi Indra Budiman. Kegiatan ini untuk tingkat wilayah hukum Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP M Farkhan menuturkan kehadirannya dalam kegiatan peringatan Satpam ke-43 wilayah hukum Polres Ciamis dalam rangka wujud sinergitas. Antara Polri bersama mitra keamanan. Sebagai mitra, tentunya perlu ada peningkatan agar situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya lomba senam tongkat dan borgol. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar serta kondusif,” ungkapnya.

Harapannya, melalui kegiatan ini kemampuan para Satpam Ciamis semakin meningkat. Sehingga situasi keamanan Ciamis dapat terjaga dengan baik.

AKP M Farkhan pun mengucapkan selamat kepada Satpam yang ke 43 pada tahun ini. “Selamat Hari Ulang Tahun ke-43, semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin baik antara Polri dan Satpam. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Ciamis yang kondusif,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!