Polsek Cempaga Laksanakan Jumat Curhat Bersama Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Sungai Paring

Kotim – Polsek Cempaga jajaran Polda Kalteng, rutin laksanakan kegiatan jumat curhat.

Kegiatan pagi ini berlangsung di Desa Sungai Paring bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, Jumat (08/12/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan saat kegiatan tadi masyarakat menyapaikan ada beberapa curhatan diantaranya yaitu.

“Warga masyarakat memberikan masukan kepada Polsek Cempaga dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di sekitaran desa,masyarakat akan bersama sama mengajak Kepolisian untuk patroli pada malam hari di desa Sungai Paring.;”

“Kedua, Tokoh Pemuda dalam kesempata ini memohon kepada Kepolisian untuk memberikan sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan juga pergaulan bebas karena warga menilai peredaran narkoba dan pergaulan bebas saat ini sudah mulai menyasar kepada generasi genarasi muda.”, Iptu. Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga menyambut baik permintaan dari warga masyarakatnya tersebut dan dengan penuh rasa tanggung jawab patroli bersama dalam menciptakan situasi lingkungan yang kondusif.

“Melalui Bhabinkamtibmas nya, Polsek Cempaga melaksanakan sosialisasi bahaya nya penyalahgunaan narkoba dan juga pergaulan bebas guna memberikan pemahaman kepada para pemuda di desa. ,” Ucap Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!