Pererat silaturahmiPolsek Baamang rutin laksanakan jumat curhat.

Kotim –  Polsek Baamang Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng, laksanakan kegiatan Jum’at Curhat di kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah. Jumat (08/13/2023) pagi

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,SIK,MM melalui Kapolsek Baamang Fedrick Liano, S.E., M.M menjelaskan bahwa dalam Kegiatan Jum’at Curhat tersebut di hadiri oleh Kanit Binmas Polsek Baamang, Bhabinkamtibmas, ketua RT. 11 RW. 14 dan warga sekitar.

Adapun tempat dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di di warung ibu Fatma jalan Sukabumi RT. 11 RW.04 Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang Sampit Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng, di isi dengan kegiatan Dialog dan tanya jawab antara warga dan personil bhabinkamtibmas Polsek Baamang tentang perkembangan dan situasi permasalahan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Baamang.

Pada kesempatan tersebut salah satu warga Bapak khairudin menyampaikan bahwa maraknya aksi pencurian di sekitar perumahan warga yg lagi kosong berupa gas elpiji 3 kg beserta barang lainnya dan
Warga juga memberikan Ucapan Terima kasih atas peran serta bhabinkamtibmas yang sudah merespon keluhan warga dan meminta tolong agar bhabinkamtibmas “ikut serta dalam masalah tersebut.

Adapun tanggapan babhinkamyibmas Bahwa nantinya akan di tingkatkan lagi giat patroli kamtibmas oleh polsek baamang di saat jam jam rawan baik siang maupun malam masyarakat beraktifitas dgn menggunakan patroli R2 dan R 4 sehingga bisa maksimal dan apabila warga ada mengetahui gerak gerik org yg di curigai agar bisa memberikan informasi ke petugas kepolisian baik melalui call center polsek baamang atau melalui bhabinkamtibmas kel. Baamang hilir.

Pada kesempatan tersebut Personil Bhabinkamtibmas Aipada Suoriyanto juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar tetap senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat melakukan aktifitasnya baik dirumah maupun diluar rumah karena tindakan kriminalitas sewaktu waktu dapat terjadi

” Maksud dan tujuan kegiatan Jum’at Curhat Polsek Baamang adalah dalam rangka menampung setiap permasalahan dan Informasi tentang situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Polsek Baamang Polres Kotim khusus nya di Kel. Baamang Hilir” Jelas Kapolsek (sri4-bmg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!