Kegiatan Jumat Keliling dan Berbagi Polres Tasikmalaya Kota, Di Masjid Al-islah Sukamaju Kaler Indihiang

Polres Tasik Kota—-Polres Tasikmalaya Kota menggelar Program Jumat Keliling dengan memberikan himbauan kamtibmas di Masjid al-islah ,Kel sukamaju kaler ,Kecamatan indihiang kota Tasikmalaya, Jumat (08/12/23)

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal.Abidin melalui Waka Polres Kompol Rizki Syawaludin Akbar didampingi ,kasat intel,kasi propam dan Kapolsek indihiang ,serta Bhabinkamtibmas.

“Silaturahmi kamtibmas melalui kegiatan Shalat Jumat Keliling dengan menyampaikan pesan kamtibmas,” ungkap Waka Polres

Ia menjelaskan, dalam memelihara kamtibmas, perlu dukungan dari semua pihak dan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan.

“Partisipasi masyarakat dalam memelihara kondusifitas kamtibmas , sangat dibutuhkan, terlebih dengan keterbatasan personel di lapangan, peran serta tokoh agama,tokoh pemuda dan semua stakeholder yang ada guna terwujudnya harkamtibmas,” jelasnya

Dia menambahkan, maka Polres Tasikmalaya Kota mempunyai layanan darurat Hotline 110 melalui WhatsApp Bebeja Ka Polres dengan nomor 081-119-110-110, untuk memudahkan warga melaporkan gangguan kamtibmas.

“Program Bebeja Ka Polres, untuk memfasilitasi dan memudahkan serta kecepatan laporan warga apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya ” sambung

Kemudian Waka Polres menyampaikan permohonan maaf apabila jajarannya masih kurang dalam memberikan pelayanan maksimal, serta mohon doa dan dukungannya dalam menjalankan tugas memelihara kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,sehingga terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif.
Selanjutnya, kegiatan Jumat Berbagi bekerjasama dengan Sijum Tasikmalaya membagikan 200 makanan siap saji kepada jemaah Masjid al-islah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!