Aula kantor Desa Jaya Karet dijadikan tempat untuk giat Jumat Curhat.

Kotim- Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di aula Kantor Desa Jaya Karet Kec. Mentaya Hilir Selatan Kab. Kotim. Jumat (08/12/2023).

Dalam kegiatan Jum’at curhat ini dilaksanakan di aula Kantor Desa Jaya Karet Kec. Mentaya Hilir Selatan Kab. Kotim dengan tujuan untuk melakukan dengar pendapat, keluh kesah dan menuangkan curahan hati baik dari warga masyarakat Kecamatan Mentaya Hilir Selatan maupun masyarakat sekitar berkaitan dengan segala hal yang mana semua informasi yang disampaikan akan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas Polri.

Kapolsek Jaya Karya AKP H. Supriyono, S.H menyampaikan Saat pelaksanaan Jum’at curhat kali ini secara umum situasi kamtibmas dan sinergitas unsur unsur kecamatan masih dikatakan kondusif dan sinergitas terjalin dengan sangat baik dan belum didapatkan keluhan masyarakat terkait pelayanan dan pelaksanaan tugas dari unsur-unsur di Kecamatan mentaya hilir selatan.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Kanit Samapta beserta personil Polsek Jaya Karya ini mendapat apresiasi yang baik dari unsur pimpinan kecamatan sehingga dipandang perlu kegiatan ini untuk tetap dilaksanakan setiap bulan dengan tempat yang berbeda.

Hal ini sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M.,kegiatan Jum’at curhat sebagai salah satu bentuk upaya mendekatkan diri kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondisif.Jelasnya ($md)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!