Antisipasi Kericuhan, Polsek Pamarican Polres Ciamis Monitoring Penyaluran BLT untuk Warga Desa Sidaharja

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar monitoring penyaluran program Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa Tahun 2023 bulan pembayaran 10, 11, 12 kepada warga masyarakat Desa Sidaharja. Kegiatan itu bertempat di Aula Desa Sidaharja Kec. Pamarican, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Selasa (5/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidaharja Bripka Agud Juhara, Babinsa Desa Sidaharja Serka Dede, Kepala Desa Sidaharja, dan Ketua BPD Sidaharja.

Adapun jumlah penerima bantuan tersebut sebanyak 25 orang, dengan menerima masing masing Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin,SH mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Polsek Pamarican juga menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan tentram.

“Bila ada indikasi gangguan kamtibmas segera lapor Aparat Desa Bhabinkamtibmas atau Babinsa., pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!