Sambangi Masyarakat Polsek Parenggean Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kotim – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas kondusif dan jalin silaturahmi dengan warga, personil Polsek Parenggean Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menyambangi masyarakat di di Kelurahan Parenggean Kec.Parenggean Kab.Kotim Kalteng, Kamis (07/12/23) siang.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Parenggean menyampaikan pesan kamtibmas yaitu agar masyarakat senantiasi bersama dengan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menghimbau masyarakat agar dalam membuka lahan kebunan tidak dengan cara membakar karena dapat menimbulkan kebakaran hutan dan lahan sekitarnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Parenggean Iptu Rahmad Tuah, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut menjalin hubungan silaturhami dengan masyarakat guna mengajak membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Lanjut Kapolsek Parenggean mengatakan bahwa hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Ujar AKP Akhamd Syaiful Rizal,S.T.K.,S.I.K.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat merangkul elemen masyarakat dalam menciptkan situasi kondusif dalam wilayah hukum Polsek Ketapang,”tutur Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!