Gelar Kegiatan Minggu Kasih, Polsek Sungai Sampit Tampung Keluhan Warga

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng  kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan di Desa Bagendang Hilir Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Minggu (3/12/2023) pagi.

Dalam suasana santai, Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi S.T.r.K. dan personil Polsek membuka ruang dialog untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat bersama dengan tokoh masyarakat dan warga sekitar Desa Bagendang Hilir.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sungai Sampit menyampaikan kepada warga yang hadir bahwa program Jum’at Curhat ini merupakan perintah Mabes Polri dan juga atensi dari Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. untuk menampung segala saran, kritik, keluhan, maupun permasalahan warga.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan diberbagai tempat untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga seperti permasalahan adanya anak muda yang sering kebut-kebutan menggunakan sepeda motor di jalan raya sehingga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Sebagai tindaklanjut atas keluhan tersebut, maka kami sampaikan bahwa Polsek akan melaksanakan Patroli untuk menjaga kamtibmas dan melakukan pembinaan terhadap anak remaja yang diketemukan masih mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi yang dapat membahayakan pengguna jalan lainnya,” ujar Ipda Dachi.

“Masyarakat sangat merespon positif kegiatan Minggu Kasih tersebut karena mereka bisa bertatap muka langsung dengan pimpinan Polsek dan secara bersama-sama berdiskusi dalam membantu memecahkan masalah yang dihadapi warga,” imbuhnya. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!