Ops Mantap Brata 2024,Kapolsek Tamansari Polres Tasik Kota , Ajak tingkatkan Kualitas sinergitas Lintas Sektoral bersama Panwaslu

Polres Tasik Kota–.
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, Jumat siang 01 Desember 2023 bersilaturahmi dan Berkoordinasi dengan Panwaslu Kec Tamansari dalam rangka meningkatkan Kualitas Sinergitas Lintas Sektoral guna terwujudnya Pemilu Damai 2023-2024.

Dalam acara Rapat Koordinasi tersebut mengambil Thema “Pencegahan Pelanggaran Kampanye Pemilu 2024 Bagi Panwaslu Kelurahan Se Kec Tamansari ” Kapolsek Tamansari hadir sebagai Narasumber giat tersebut.
Kegiatan tersebut dikemas dengan baik oleh Panitia dan Bahkan bagaikan Gayung bersambut, Kapolsek Tamansari menanggapi serta merespon sangat baik dan mengemas acara tersebut sebagai ajang meningkatkan Kwalitas Silaturahmi Lintas sektoral menghadapi Tantangan ke depan hadapi Masa Kampanye pada Pemilu 2024.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE mengatakan. “Kegiatan ini sangat bagus dan perlu kita Laksanakan guna menyatukan Visi dan Misi yang Nyata Demi mewujudkan Pesta Demokrasi yang Jujur Adil serta Damai di wilayah hukum Polsek Tamansari khususnya, dan Bagi kelangsungan Demokrasi di Indonesia pada Umumnya.” Pungkas Kapolsek.

Ketua Panwaslu Kec Tamansari Bapak Agus Ana Maulana.S.Ag mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tamansari yang sudah berkenan hadir dan sedikit memberikan Motivasi serta bertukar Informasi dan wawasan guna menyatukan Visi dan Misi dalam rangka menciptakan Pemilu Damai di Tahun 2024 nanti. Jelasnya.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!