Kasat Binmas AKP Masdar Sampaikan Arahan dan Motivasi Regu Siaga Polres Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar memberikan arahan kepada personel Regu Siaga, dalam kegiatan apel pengecekan yang digelar di rumah Betang Youth Center, Komplek Pasar Baru Sekadau, pada Sabtu (2/12/2023) pagi.

“Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau, kegiatan kita hari ini adalah siaga serta membantu pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas,” ujar Masdar.

Masdar juga menginformasikan bahwa pada pukul 19.00 WIB di rumah Betang Youth Center akan dilaksanakan acara pekan kreatifitas pemuda dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-95 tahun 2023. Ia mengingatkan bahwa acara ini akan menjadi pusat keramaian sehingga diperlukan pengamanan, baik secara terbuka maupun tertutup.

“Kehadiran kita nanti adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menghadiri acara tersebut dan juga kepada masyarakat yang melintas di rumah Betang Youth Center,” tegas Masdar.

Tidak hanya memberikan arahan, Masdar juga memberikan motivasi kepada personel regu siaga. Ia mengajak mereka untuk selalu semangat dan solid dalam menjalankan tugas. Pesan penutupnya adalah untuk menjaga kesehatan dan menghindari pelanggaran dalam bertugas.

“Saya berharap seluruh personel regu siaga dapat menjaga keamanan dengan baik, tunjukkan semangat dan kekompakan dalam bertugas. Jaga kesehatan dan hindari pelanggaran,” tukasnya.

Dengan adanya pengamanan yang diberikan oleh regu siaga Polres Sekadau, diharapkan acara pekan kreatifitas pemuda di rumah Betang Youth Center dapat berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan keamanan. (CS Pnd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!