Ciptakan Situasi Kondusif Malam Hari, Satsamapta Polres Kotim Gelar Patroli Cipta Kondisi

Polres Kotim – Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin) jajaran Polda Kalteng dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dengan melaksanakan patroli dibeberapa lokasi dalam kota Sampit antara lain taman kota Jalan S.Parman, Jalan A.Yani, depan stadion 29 Nopember Jalan Tjilik Riwut, Bundaran KB Jalan HM.Arsad dan Jalan lingkar kota Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jum’at (01/12/23) Malam.

Patroli tersebut dilaksanakan personil Satsamapta Polres Kotim baik secara mobile maupun secara stasioner dengan tujuan monitoring situasi Kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman khususnya pada malam hari.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli ini dalam rangka memeliahara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada malam hari .

” Dengan patroli ini, sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif, sehingga kehadiran Polri tersebut dapat memberi rasa aman dan nyaman masyarakat,” Tutur Kasat Samapta (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!