Cipta Kondisi, Sat Samapta Polres Ciamis Giat Patroli Biru Objek Vital ke Daerah Rawan Kejahatan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Patroli Biru Objek Vital di Wilayah Hukum Polres Ciamis, Rabu (29/11/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Ciamis, yaitu Bripka Kurniawan, Bripka Dony.m.p dan Brigadir Asep widi.

Adapun giat tersebut dilaksanakan menggunakan satu unit mobil dinas Polri dengan rute Terminal Ciamis dan Rumah Dinas Wakil Bupati Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman., S.IP., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Ciamis.

“Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objet Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Polres Ciamis,” ungkapnya.

Selain itu, patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!