Mewakili Kapolres Bengkayang, Kasat Binmas Hadiri HUT PGRI Ke-78

Bengkayang, Kalbar – Kapolres Bengkayang, AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K., diwakili Kasat Binmas IPTU Luspen Simbolon menghadiri upacara peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional, pada Senin (27/11/23) di Lapangan Bola Desa Setia Jaya Kec. Teriak Kab. Bengkayang.

Upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bengkayang, H. Drs. Syamsul Rizal digelar di Lapangan Bola Desa Setia Jaya Kec. Teriak Kabupaten Bengkayang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan para guru yang tergabung dalam PGRI Kab. Bengkayang.

Kapolres Bengkayang, AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Binmas, IPTU Luspen Simbolon menyampaikan ucapan selamat HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023. “Ini merupakan wujud dan rasa terimakasih kepada para guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa,” ujar Simbolon.

Ia mengatakan, tanpa peran guru kita mungkin tidak dapat berhasil seperti saat ini. “Pun berkat ilmu yang diberikannya, kita semua dapat menjadi orang-orang yang berhasil. Indonesia kuat Indonesia maju,” ujarnya,

Simbolon mengungkapkan, guru merupakan profesi yang mulia dan terhormat. Ia mendidik generasi penerus bangsa menjadi orang-orang yang bermanfaat dikemudian hari.

“Hari guru menjadi sebuah peringatan yang penting sebagai bentuk dari apresiasi dan kepedulian terhadap guru. Pasalnya, peran guru vital dalam kualitas generasi penerus,” sebut Simbolon.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!