Tingkatkan Kapasitas, Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Beri Pembinaan ke SatLinmas

CIAMIS ~ Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar memberikan pembinaan dalam rangka peningkatan kapasitas Sat Linmas Desa Pamalayan. Peningkatan kapasitas ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Junat (17/11/2023).

Pembinaan untuk peningkatan kapasitas disampaikan langsung oleh Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Baehaki dan sejumlah personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Peningkatan kapasitas ini dilaksanakan ke 25 anggota Sat Linmas Desa Pamalayan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeungjing Iptu Baehaki menuturkan, pembinaan ini dalam rangka meningkatkan kapasitas setuap anggota Linmas. Ini juga bagian dari kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Pembinaan yang dilakukan dengan memberikan pemahamam mengenai tugas fungsi linmas. Sehingga setiap Linmas senantiasa bertanggung jawab atas setiap tugasnya,” katanya.

Pembinaan ini juga bagian dari upaya Polri menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana keberadaan Linmas salah satu elemen pendukung dalam setiap pelaksanaan tugas Polri menjaga kondusifitas wilayah.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!