Jumat Curhat, Kapolsek Cihaurbeuti Ngobrol Bareng Warga di Desa Sukamaju

CIAMIS ~ Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga di Desa Sukamaju. Silaturahmi ini berlangsung hangat di Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (17/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom. Selain itu juga turut didampingi oleh Anggota Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar dan berinteraksi dengan masyarakat, agama dan budaya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom mengatakan, Jumat Curhat ini dilaksanakan sebagai sarana mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat terkait kamtibmas. Ini bertujuan untuk memberikan ruang dan waktu Polri maupun masyarakat agar saling dekat dan terciptanya sinergitas bersama guna menjaga kondusifitas wilayah.

“Jumat curhat ini, Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar menerima masukan serta saran masyarakat terkait kamtibmas. Salah satunya tentang antisipasi orang tidak dikenal yang menawarkan barang,” kata Iptu Agus Predi.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar mengajak masyarakat ikut serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Salah satunya yakni untuk terus membangkitkan rasa tanggung jawab kegiatan ronda, dikarenakan giat tersebut banyak manfaatnya dalam rangka harkamtibmas, akan tetapi setelah cek saat patroli masih banyak pos ronda kosong.

Ciamia, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!