Satpolair Polres Kotim Laksanakan Polmas Perairan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Kotim – Guna menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Daerah Aliran Sungai dan perairan, Satpolair Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan Polmas Perairan terhadap masyarakat pesisir Sungai di Komplek Pasar Lama Sampit Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Polmas atau pemolisian masyarakat (Community Policing) Suatu kegiatan Kepolisian yang bertujuan mengajak masyarakat melalui kemitraan anggota Polri dan masyarakat, untuk mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya, dalam hal ini Satpolairud yang mengemban polmas perairan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan baik keselamatan diri maupun barang dengan selalu mematuhi prosedur dan aturan bertransfortasi air guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kamis (16/11/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kasatpolair AKP Triawan Kurniadi,S.H.,S.A.P mengatakan bahwa kegiatan Polmas Perairan bertujuan untuk untuk mendeteksi dan mengidentifikasi permasalahan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan serta menemukan pemecahan masalahnya.

“Polmas Perairan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman,” jelas Kasatpolair (hms_spt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!