Polsek Cimaragas Polres Ciamis Giat Kegiatan Penanaman Sepuluh Juta Pohon di Lapang Desa Mulya Desa Beber

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Penanaman Sepuluh Juta Pohon Bersama Polri di wilayah Polsek Cimaragas. Kegiatan itu bertempat Lapang Desa Mulya Desa Beber, Kec. Cimaragas, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Camat Cimaragas beserta staf, Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi,S.H.,M.M., beserta anggota, Danramil 1314 Cimaragas Kapten AGUS.K beserta anggota, Kepala Puskesmas Cimaragas beserta Staf dan Warga Masyarakat.

Pada kegiatan tersebut Polsek Cimaragas menanam Jenis Pohon kayu keras Balsa sebanyak 50 Batang pohon.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cimaragas Iptu Marsidi, S.H., M.M., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas.

“Selain itu, giat ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Cimaragas juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!