Polsek Capkala Jalin Sinergitas dengan Panwascam Capkala Demi Wujudkan Pemilu Serentak 2024 Berjalan Aman dan Kondusif

Capkala – Polsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalimantan Barat, melaksanakan giat Patroli dan sambang di lokasi objek vital terutama kantor Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Capkala.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi titik rawan terjadinya gangguan Kamtibmas di Kantor PPK dan Panwascam demi menjaga dan menciptakan situasi aman serta kondusif selama tahapan Pemilu Serentak tahun 2024, Minggu (12/11/2023).

“Giat patroli sambang ini merupakan upaya Polsek Capkala dalam menciptakan situasi aman, damai dan kondusif menjelang tahapan Pemilu Serentak 2024, sekaligus bersinergi antara Polsek Capkala dan petugas PPK serta Panwascam guna kelancaran pelaksanaan Pemilu mendatang,” ujar Kapolsek Capkala, Ipda Muhammad Rokhim, S.H., M.H.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Capkala yang melaksanakan tugas yaitu Brigadir Triandhika P H dan Brigadir Irwan Suganda tidak lupa menghimbau kepada petugas PPK dan Panwascam apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Capkala.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!