KAPOLSEK TAMANSARI BANTU PEMBANGUNAN MADRASAH DI YAYASAN AL INAYAH TAMANSARI.

POLRES TASIK KOTA—
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, bersama Anggota mendatangi Madrasah Pada Yayasan Al Inayah yang beralamat di Kp Ciwaas Peuntas Kel Sukahurip Kec Tamansari Kota Tasikmalaya Usai tunaikan Sholat Jum at di DKM Masjid Ar Rohman tidak Jauh dari Yayasan Al Inayah tersebut.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tamansari memberikan Bantuan berupa 5 ( lima ) Sag Semen kepada Yayasan tersebut, yang saat ini sedang merenovasi sarana Madrasah untuk pemasangan keramik. Jum at. 10 November 2023.

Kelima sag Semen tersebut diserahterimakan kepada ketua Yayasan Al Inayah yang sekaligus ketua Da’i Kamtibmas Kec Tamansari Ustadz Drs Didin Sujani.

” Kami sangat berterimakasih kepada Kapolsek Tamansari beserta staffnya yang sudah berkenan kedua kalinya membantu pembangunan Madrasah kami. Semoga bantuan ini bermanfaat dalam rangka meningkatkan kecerdasan Masyarakat demi Generasi Muda Penerus Bangsa. ” Ungkap Ustadz Didin.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE mengatakan. ” Kami berupaya memberikan sedikit bantuan untuk merenovasi / Membangun sarana Pendidikan Agama Islam, Semata mata hanya untuk mencari Ridho Allah SWT, semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu upaya renovasi sarana pendidikan yang saat ini dibangun agar segera selesai dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, semoga bermanfaat. ” Pungkas Kapolsek Tamansari. AKP Nurrozi SE.

POLRES TASIK KOTA.
AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!