Gelar Jumat Curhat, Sat Lantas Polres Bengkayang Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Bengkayang, Kalbar – Sebagai salah satu upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta sarana komunikasi dan menjalin kemitraan dengan warganya, Sat Lantas Polres Bengkayang Kembali mengelar kegiatan Jum’at Curhat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pos lantas Polres Bengkayang, Jum’at (10/11/2023) mulai pukul 08.00 Wib dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkayang Iptu Sunarli, S.Sos., M.H. dan dihadiri Kepala dinas Perhubungan, KA Prodi Universitas Akmen- BS, Ka Prodi Universitas Akmen- BS, Kepala Bidang Kelembagaan dan Sarpras Dinas Pendidikan dan Perwakilan Asuransi Jasa Raharja cabang Bengkayang.

Dalam pelaksanaannya, Kasat Lantas menerima saran dan masukan dari beberapa tamu undangan terkait tentang data laka lantas yang ada di Kabupaten Bengkayang ini

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas memberikan imbauan kamtibmas serta edukasi tertib berlalu lintas guna mencegah terjadinya peningkatan jumlah laka lantas terutama di wilayah Kabupaten Bengkayang, ia juga berharap semua pihak dapat bekerja sama dan melakukan sosialisasi karena hal tersebut merupakan tugas bersama.

Selain iu, salah satu guru SMA Negeri 3 Bengkayang mengapresiasi Dinas Perhubungan dan Polres Bengkayang dalam Menekan Kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Bengkayang.

“Saran dari kami agar pantauan dari petugas lalu lintas pada saat jam masuk dan pulang sekolah karena berpotensi rawan kecelakaan,” tambahnya.

Menanggapi saran tersebut, Kasatlantas menyampaikan akan merutinkan personelnya untuk turun langsung mengatur lalu lintas saat jam masuk dan pulang sekolah. Hal tersebut tentunya guna menjaga kamseltibcarlantas di jalan raya.

“Disela kegiatan tersebut, kami juga mengajak warga untuk senantiasa tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara dengan mematuhi peraturan berlalu lintas yang berlaku,” tandas Kasatlantas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!