Tingkatkan Kinerja Polres Kotim Laksanakan Audit Kinerja Tahan II Tahun 2023 Dari Polda Kalteng

Kotim – Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng menerima kunjungan Tim Audit Kinerja Tahan II Tahun 2023 oleh Itwasda Polda Kalteng bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Kotim, Rabu (08/11/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. beserta pejabat utama dan personel terlibat menyambut kedatangan/kunjungan tim yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Doni Wahyudi, S.I.K sebagai Ketua Tim, beserta rombongan.

Diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., yaitu ucapan selamat datang kepada Tim beserta rombongan yang telah berkenan hadir untuk memberikan arahan, bimbingan serta memberikan ilmu-ilmu positif yang bermanfaat kepada polres kotim dalam pelaksanaan tugas.

“Harapan saya semoga melalui kegiatan ini, menjadi sarana bagi kami dalam meningkatkan Kinerja Polres kotim untuk menuju Polri yang Presisi,” ucap Kapolres.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan sambutan dari ketua tim serta pendalaman materi dan pengecekan fungsi SDM Polres Kotim. (am-hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!