Kapolsek Tamansari Hadiri Undangan Panwaslu, Rakord Persiapan Penertiban Alat Peraga Kampanye.

POLRES TASIK KOTA—-
Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE, didampingi anggota menghadiri Undangan Rapat koordinasi bersama Panwaslu Kecamatan Tamansari di kantor Sekretariat Panwaslu kec Tamansari Kota Tasikmalaya. Selasa 7 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Yang Mewakili Danramil Cibeureum Pelda Dede Untung, Segenap Personil Panwaslu Kec Tamansari, serta Staff Trantib Kec Tamansari.
Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dibuka Oleh Ketua Panwaslu Kec Tamansari Bp Pipin dan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan dalam rangka dan upaya untuk melaksanakan Penertiban Alat Peraga Kampanye yang direncanakan akan dilaksanakan Rabu Pagi 08 November 2023 bersama dengan Segenap Panwaslu dan didampingi oleh Muspika kecamatan Tamansari.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE mengatakan, Pihak Kepolisian siap mendukung rangkain Kegiatan Panwaslu Kec Tamansari dalam rangka Rencana Penertiban Alat Peraga Kampanye secara serentak Se Kota Tasikmalaya yang direncanakan akan dilaksanakan besuk pagi Rabu 08 November 2023, diharapkan kehadiran Muspika kecamatan Tamansari dapat memberikan rasa Aman, tentram dan menunjukkan sinergitas antar lintas sektoral di wilayah hukum Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota. Jelasnya.

Ditempat terpisah Ketua Panwaslu Kec Tamansari Bp Pipin mengatakan. ” Kami bersinergi dengan Muspika kecamatan Tamansari dalam rangka upaya kedua menertibkan alat peraga kampanye yang masih terpasang sampai dengan saat ini, meskipun sebelumnya kami sudah layangkan surat Pemberitahuan kepada Partai Pemilik Alat peraga kampanye tersebut untuk mencabutnya, karena waktu kampanye belum dimulai.” Paparnya.

Pencabutan Alat peraga kampanye ini dilakukan sebagai upaya terakhir dalam rangka menegakkan aturan main pada rangkaian pelaksanaan Pemilukada maupun Pilpres 2023 – 2024.
Semoga pesta Demokrasi yang akan kita laksanakan nanti dapat berjalan dengan baik jujur dan Adil. Pungkas Pipin.

POLRES TASIK KOTA.
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.I.K

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!