Polsek Panjalu Monitoring Kegiatan KONI di Kecamatan Panjalu

CIAMIS ~ Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan Pembentukan Koordinasi Olahraga Tingkat Kecamatan Panjalu. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/11/2023).

Monitoring ini dilaksanakan oleh anggota Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Doni Hermana. Acara tersebut turut menghadirkan pemateri dari KONI Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif.

“Ini bagian dari pada upaya Polri dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga Polri hadir untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah,” katanya.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk sama sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya selalu meningkatkan kewaspadaan agar tidak menjadi korban tindak kriminalitas.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!