Polsek Cisaga Polres Ciamis Hadiri Monev Rutilahu di Desa Tanjungjaya

CIAMIS ~ Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pendampingan pemberian bantuan Rutilahu untuk warga di Desa Tanjungjaya. Anggota hadir mendampingi melihat progres bantuan Rutilahu untuk masyarakat Dusun Sukajaya, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (6/11/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalu8 Kapolsek Cisaga Iptu Aceng Narayana menuturkan, Pendampingan ini bagian dari pada wujud nyata Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk melakukan deteksi dini guna mencegah timbulnya tindak pidana di masyarakat.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pendampingan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungjaya. Sebagai garda terdepan Polri, Bhabinkamtibmas secara humanis hadir ditengah masyarakat memberikan kenyaman dan ketertiban masyarakat.

“Kami hadir untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas guna memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” katanya.

Pendampingan ini turut berkolaborasi bersama anggota Babinsa Desa Tanjungjaya dan Pemerintah Desa Tanjungjaya. Tak hanya itu, tentunya masyarakat dan tim dari Provinsi Jabar yang melakukan survei monitoring serta evaluasi calon penerima manfaat Program Rutilahu.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta mengawasi program Pemerintah dalam rangka untuk kesejahteraan warga. Salah satunya ikut mengawasi kegiatan program rutilahu agar bantuan tersebut tepat sasaran, tepat guna dan tepat manfaat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!