Kanit Binmas Polsek Tamansari Pimpin Upacara di SMKN SPP Tasikmalaya

POLRES TASIK KOTA
Ipda Asep Farid (Kanit Binmas Polsek Tamansari) Menjadi Pembina Upacara sekaligus Sampaikan Binluh kepada Peserta Didik SMKN SPP Tasikmalaya Polsek Tamansari.
Upacara Bendera mingguan merupakan Pendidikan Karakter / Penguatan pemahaman Empat Pilar Kebangsaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia dan Hindari Prilaku Buliying/Perundungan serta menkonsumsi Miras / Lahgun Narkoba
Senin (6/11/2023).

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE Kegiatan menjadi Pembina Upacara dalam rangka memelihara dan wujudkan Kamtibmas serta menjadi sarana Silaturahmi untuk mendekatkan dan menjalin Kemitraan antara POLRI dengan Masyarakat / Dunia Pendidikan juga bentuk kehadiran Negara di tengah Masyarakat.
penyampaian Informasi /Program POLRI dalam upaya memelihara Kamtibmas dan mendapat dukungan Masyarakat, demikian pula Informasi dan aspirasi dari Masyarakat dapat diterima POLRI.
Pada kesempatan tersebut disampaikan Himbauan dan ajakan kepada Peserta didik untuk Waspada faham Radikalisme yang anti Pancasila ingin mengganti dengan Agama, anti UUD 1945 ingin mengganti dengan Kitab Suci, Demokrasi tidak senang dengan kemapanan sosial bertolak belakang dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika serta ingin merubah/ mengganti bentuk Negara dari Republik (NKRI) ke bentuk Hilapah/Serikat/NII dan bentuk lain, antara lain ikut mensukseskan Pemilu 2024,
Serta Hindari Prilaku Buliying dan Perundungan, serta tidak menkomsumsi Miras terlebih penyalahgunaan Narkoba

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!