Program Minggu Kasih Polsek Cempaga Tampung Keluhan, Kritik, Saran, Aduan serta Informasi dari warga desa Cempaka Mulia Kec.Cempaga.

Kotim – Polsek Cempaga Polres Kotim Polda kalimantan Tengah Manfaatkan Program Minggu Kasih untuk mendengar secara langsung Keluhan warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian maupun situasi Kamtibmas di desa Cempaka Mulia Kelurahan Kec. Cempaga Minggu (05/11/2023) pagi.

Anggota terlibat Ps KSPKT III Aiptu Teguh Unggul P, Anggota Piket dan Bhabinkamtibmas sedang berdialog dengan warga di desa Cempaka Mulia Kec. Cempaga.

Dalam kegiatan Minggu Kasih di laksanakan desa Cempaka Mulia Kec. Cempaga Kab. Kotim Prov. Kalteng di isi dengan kegiatan Dialog dan tanya jawab antara warga dan personil bhabinkamtibmas Polsek Cempaga tentang perkembangan dan situasi permasalahan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cempaga.

Dalam kesempatan ini personil Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga menerima permasalahan dari warga sekaligus memberikan tanggapan terhadap informasi serta keluhan tsb dgn tanggapan sbb :

  • Untuk permasalahan / pertanyaan warga antara lain :
    a. Bahwa warga menyampaikan permasalahan dan usulan terkait masalah Kamtibmas terutama di seputaran pasar saat malam hari banyak remaja yang nongkrong sampai larut malam dan ada yg sebagian meminum minuman keras.

b. Ucapan Terima kasih atas peran serta kapolsek Cempaga beserta anggotanya / bhabinkamtibmas yang sudah merespon keluhan warga dan meminta tolong agar bhabinkamtibmas ikut serta dalam masalah tersebut.

TANGGAPAN :
a. Bahwa permasalah tersebut akan langsung ditindak lanjuti dengan cara melaksanakan patroli siang dan malam diwilayah tersebut dan memberikan himbauan kamtibmas kepada ketua RT dan warga setempat untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung keluhan warga terkait situasi kamtibmas. Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan serta menjaga situasi Kamtibmas”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!