Polsek Ciamis Polres Ciamis Partroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

CIAMIS ~ Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar ke sejumlah objek vital dan jalanan pusat kota Kabupaten Ciamis, pada Sabtu, 4 November 2023, malam.

Patroli tersebut dilaksanakan sejak pukul 22.00 WIB hingga dini hari oleh dua personel yang secara mobile menyusuri jalan protokol Kabupaten Ciamis seeta objek vital hingga ke pemukiman warga. Kedua personel yang terlibat diantaranya Aipda Hendra dn Bripka Firman.

“Mereka melakukan patroli kesejumlah objek vital dan jalan protokol menggunakan kendaraan dinas saat malam hari. Sasaran lokasi yang lalui saat patroli, diantaranya Jalur protokol Jalur protokol Jln. Jend. Sudirman, Wilayah Kelurahan Imbanagara, Kecamatan Sadananya, Jl. A. Yani Ciamis dan Batas Wilayah Kec. Ciamis dan Kec. Cikoneng,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani, Minggu (5/11/2023).

Kapolsel Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar mengatakan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini secara rutin dilakukan guna meminimalisir dan mencegah niat pelaku tindak pidana maupun kriminalitas.

“Ini bagian dari pada upaya kami menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Sehingga masyarakat nyaman dan aman,” kata AKP Rahmad Fanani.

Ia menuturkan, anggota dilapangan juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk antisipasi terhadap kejahatan C3, aksi premanisme, Geng Motor dan Gangguan Kamtibmas lainnya. Serta masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaan, senantiasa bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!