Polsek Cineam Polres Tasik Kota Polda Jabar gelar shalat istisqa di lapangan Desa Cijulang

Polres Tasik kota —- Kapolsek Cineam beserta muspika kec. Cineam dan masyarakat laksanakan shalat istisqa di lapangan desa Cijulang.
Jumat, (03/11/2023)

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin.S.I.K melalui Kapolsek Cineam AKP Asep Setiawan Prayatna mengatakan bahwa Shalat Istisqa tersebut merupakan doa kepada Allah SWT untuk memohon rahmat dan perlindungan dari bencana kebakaran hutan dan lahan yang dapat terjadi akibat musim kemarau panjang tahun 2023. Ini adalah contoh tindakan yang mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan dan keselamatan masyarakat, serta pengakuan akan kekuasaan Allah dalam mengendalikan alam. Semoga doa-doanya diterima oleh Allah SWT dan memberikan manfaat bagi semua yang terlibat serta masyarakat luas, ujar kapolsek.

Sholat Istisqa dihadiri Kapolsek Cineam, Camat Cineam, Danramil Cineam, Kepala KUA, Kepala Desa Cijulang beserta perangkat Desa, BPD Desa Cijulang, dan warga Desa Cijulang.

“Sholat Istisqa adalah cara dalam Islam untuk meminta pertolongan dan rahmat dari Allah SWT dalam mengatasi masalah tersebut. Semoga doa-doanya diterima oleh Allah SWT,”tutup Kapolsek Cineam.

Polres Tasik kota
SY Zainal Abidin

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!