Polsek Cempaga Kembali Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Cempaka Mulia, Warga Curhat 2 Permintaan Penting

Kotim – Kegiatan Jumat curhat merupakan kegiatan inovatif kreatif Kepolisian yang sampai saat ini mendapatkan tanggapa positif dari masyarakat.

Kegiatan inipun dilaksanakan berjenjang oleh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran.

Begitu pula dengan Polsek Cempaga, jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur), Polda Kalteng, kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Cempaka Mulia, Kec. Cempaga, Kab. Kotim., Jum’at (27/10/2023) siang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan bahwa pada kegiatan tadi masyarakat mengutarakan 2 curhatan penting.

“Pada kegiatan tadi Kades beserta Tokoh Masyarakat mengutarakan 2 curhatan penting yaitu pertama memberikan pengaduan kepada Polsek Cempaga agar rutin patroli di Desa Cempaka Mulia, mengantisipasi terhadap rawan pencurian di rumah / pertokoan warga yang saat ini sangat meresahkan masyarakat di Desa Cempaka Mulia”.

“Kedua Dalam kesempatan jumat curhat ini, Masyarakat juga meminta agar kepolisian untuk membantu memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya masing-masing agar lebih waspada terhadap pencurian ataupun kejahatan lain nya di lingkungan sekitar.”, tutur Kapolsek Cempaga Iptu Moh Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga Iptu Moh.Rochim, S.Sos., Mengatakan bahwa Personel Polsek Cempaga memberikan respon positif dan menyambut baik masukkan dari masyarakat Desa Cempaka Mulia tersebut yaitu dengan rutin melaksanakan patroli di wilayah desa Cempaka Mulia dan segera melapor ke Polsek Cempaga apabila medapat sesuatu hal yang mencurigakan.

Selain melaksanakan Patroli pesonel Polsek Cempaga juga akan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pencurian di wilayah Desa Cempaka Mulia.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!